Selasa, 27 Februari 2018

Coffee Morning Perkokoh Kerja Sama Tingkatkan Kinerja

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku Priyadi mengatakan, kegiatan Coffee Morning bersama jajaran media cetak dan elektronik sangat penting. "Kegiatan ini sangat penting dan merupakan bagian dari komitmen kita bersama di jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku," katanya pada acara tersebut yang berlangsung di aula Kanwilkumham Maluku, Senin (26/2).
Ambon, Malukupost.com - Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Maluku Priyadi mengatakan, kegiatan Coffee Morning bersama jajaran media cetak dan elektronik sangat penting.

"Kegiatan ini sangat penting dan merupakan bagian dari komitmen kita bersama di jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku," katanya pada acara tersebut yang berlangsung di aula Kanwilkumham Maluku, Senin (26/2).

Kemenkumham ingin memastikan layanan publik yang ada di Kementerian hukum dan HAM Maluku dengan seluruh stake holder dengan rekan-rekan yang berada pada posisi aparat penegak hukum serta pemerintah daerah bersama-sama untuk meningkatkan kinerja.

"Sekaligus yang pada gilirannya kita berharap supaya masyarakat di wilayah Maluku ini makin sejahtera," katanya.

"Saya percaya bahwa manajemen yang baik adalah bagaimana kita memastikan semua komponen yang ada baik itu mulai dari tukang sapu sampai ke Pimpinan tertinggi dari menejemen itu bisa bekerja," katanya.

Ia megunkapkan, Kemenkumhm Maluku memiliki sumber daya yang luar biasa, kurang lebih separuh dari 847 pegawainya adalah generasi muda.

"Dengan catatan, semua harus bekerja bersama tingkatkan kinerja, tanpa itu rasanya sulit, dan sekali lagi saya ingin sampaikan buat teman-teman di media cetak maupun elektronik hal ini menjuadi penyeimbang, tidak hanya sekedar sebagai pengawas, tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrol buat kami di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Maluku tetapi sekaligus menjadi penyeimbang, manakala kami tidak tahu barang kali teman-teman media tahu," ujarnya. (MP-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar