Selasa, 20 Februari 2018

Ketahuan! Anies Pernah Foto Bareng Pengusaha HIburan Alexis. Ternyata...!



Infoteratas.com - Beredar di media sosial, foto Gubernur DKI Anies Baswedan dengan beberapa orang yang disebut sebagai pengusaha hiburan malam. Dikonfirmasi mengenai foto itu, Anies memberikan penjelasan.

Foto Anies dengan pihak-pihak yang disebut sebagai pengusaha hiburan itu diunggah di Twitter oleh akun Andi Aniessa Rachman (@Aniessa_Andi).

"Anies brtemu pengusaha hiburan malam dari berbagai grup besar di rumah pribadi Anies Baswedan. Ada Arman dari Alexis sbg koord asosiasi dunia malam, boss Ilegalls, boss manager X2 dll. Pertemuan difasilitasi oleh Hj. Yusriah Dzinnun, S.Pd, Ketua Komisi B DPRD asal PKS(jilbab)," kata akun @Aniessa_Andi dalam posting-annya yang disertai unggahan foto.


Posting-an itu kemudian viral. Wartawan lantas mengonfirmasi foto dan caption tersebut kepada Anies.

"Soal foto pertemuan dengan Komisi B dan pengusaha hiburan malam itu kapan, Pak?" tanya wartawan.

"Itu waktu kampanye dulu putaran pertama dan saya kampanye putaran pertama itu ketemu semua orang. Anda bisa lihat itu saya ketemu dengan asosiasi konstruksi, saya ketemu dengan segala macam asosiasi ketemu," jawab Anies.

"Itu pembahasannya apa saja Pak," tanya wartawan.

"Waduh, Anda jangan ikut-ikut agenda. Janganlah," kata Anies.

"Itu foto lama, Pak?" tanya wartawan.

"Foto lama itu. Dugaan saya sekitar bulan... saya lupa persisnya. Kalau tidak salah apa putaran dua ya. Udah lama itu, Maret itu," jawab Anies.

"Pertemuannya di rumah Bapak ya itu?" tanya wartawan lagi.

"Saya di rumah itu, semua orang datang ke tempat... itu terbuka dan kalau ada orang datang nggak saya usir, siapa aja boleh datang," jawab Anies.




(detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar