Jumat, 02 Maret 2018

Kampanye Pariwisata Masuk Dalam Program DPD Garda Pemuda Nasdem Tual

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - Kota Tual, merupakan salah satu daerah di Provinsi Maluku yang memiliki potensi wisata bahari yang begitu indah, sehingga dikenal sebagai surga tersembunyi. Untuk meningkatkan potensi pariwisata di kota yang berdiri pada tahun 2007 ini, maka pemuda-pemudi yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem Tual akan bakal melakukan kampanye pariwisata. “Kampanye pariwisata ini masuk dalam program kami dalam rangka menunjang pengembangan pariwisata di Tual dan secara luas Maluku,”ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda (GP) Nasdem Kota Tual, Fauzan Rahawarin, di Ambon, Kamis (1/3). Menurut Rahawarin, Kampanye pariwisata merupakan salah satu program daerah yang disikronkan dengan program GP Nasdem wilayah.
Ambon, Malukupost.com - Kota Tual, merupakan salah satu daerah di Provinsi Maluku yang memiliki potensi wisata bahari yang begitu indah, sehingga dikenal sebagai surga tersembunyi.

Untuk meningkatkan potensi pariwisata di kota yang berdiri pada tahun 2007 ini, maka pemuda-pemudi yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem Tual akan bakal melakukan kampanye pariwisata.

“Kampanye pariwisata ini masuk dalam program kami dalam rangka menunjang pengembangan pariwisata di Tual dan secara luas Maluku,”ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda (GP) Nasdem Kota Tual, Fauzan Rahawarin, di Ambon, Kamis (1/3).

Menurut Rahawarin, Kampanye pariwisata merupakan salah satu program daerah yang disikronkan dengan program GP Nasdem wilayah.

“Program daerah akan kami sinergiskan kembali dengan program wilayah agar dapat memilah mana program yang harus kita jalankan baik dalam jangka waktu pendek, menengah dan panjang sehingga ekstitensi Garda Pemuda Nasdem kedepan dapat berjalan dengan semaksimal mungkin," tandasnya.

Dijelaskan Rahawarin, kampanye pariwisata merupakan program utama adalah Kota Tual. Mengingat potensi pariwisata di Maluku saat ini memiliki daya tarik tersendiri oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Dan daerah tujuan wisata yang menjadi target wisatawan saat ini adalah Maluku Tenggara dan Kota Tual,

"Saya sangat yakin dan optimis dengan kampanye dan promosi pariwisata di Malra dan Tual, karena satu tahun terakhir ini perkembangan pariwisata kian meningkat. Ditambah dengan dibukanya dalah satu boing di Bandara Karel Satsuitubun di wilayah langgur, tentunya sangat memudahakan pariwisata lokal dan mancanegara yang ingin datang ke Malra dan Tual," ungkapnya.


Rahawarin menambahkan, tidak hanya itu namun berangkat dari tujuan partai sehingga melahirkan organisasi sayap Yakni Garda Pemuda Nasdem. Maka GP Nasdem berkewajiban mendampingi atau bersama-sama melaksanakan aktifitas yang berhubungan dengan politik untuk mencapai tujuan partai masuk dalam tiga besar partai dalam kemenangan Pileg tahun 2019.

"Kami juga siap mengawal rekomendasi yang telah dilahirkan melalui Rakerwil I Garda Pemuda Nasdem di Kota Ambon kemarin, maka point-pointnya akan diimplementasikan oleh struktural Kota Tual sehingga apa yang dicita-citakan oleh Garda Pemuda Nasdem di Maluku bisa tercapai dengan semaksimal mungkin," tutup Rahawarin. (MP-7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar