Rabu, 05 Februari 2020

5 Februari 2020, ULMWP: Dirgahayu 165 Tahun Injil Masuk Tanah Papua

Buletinnusa
5 Februari 2020, ULMWP: Dirgahayu 165 Tahun Injil Masuk Tanah Papua
Pemimpin perjuangan kemerdekaan West Papua (img. tabloid-wani.com)
No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal

PORT NUMBAY | Melalui rilis tertulis yang dikirim Juru bicara, Mr. Jacob Rumbiak kepada media, United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) mengucapkan "dirgahayu pekabaran Injil di tanah Papua yang ke-165 tahun, 05 Februari 2020" - Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan" - (Injil Yohanes 10: 10b)

KEBENARAN ALLAH DALAM ALKITAB

(a). Kisah Para Rasul, 17 : 26 b
“Ia/ALLAH telah memberikan musim-musim dan batas-batas kediaman bagi mereka” - artinya Allah telah memberikan batas-batas wilayah negara dan kekayaan alam yang terpendam didalamnya bagi setiap bangsa di dunia ini termasuk wilyah Tanah Papua yang diurapi Tuhan Yesus lewat hamNya Tuan Otto dan Gesler pada 05 Februari 1855 (165 tahun yang lalu).
Firman Allah sangatlah tegas menjamin hak-hak Rakyat Papua Barat yang berumpung Bangsa Melanesia atas wilayahnya dan kekayaan yang terpendam didalam wilayah pemberian Allah padanya turun temurun.

(b). Lukas, 4 : 18-19
“Roh Tuhan ada padaKu, oleh sebab itu Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan khabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan kepada orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang”.
Pasal dan ayat-ayat tersebut diatas ini menegaskan keseluruhan konteks dari Lukas Pasal 4 Ayat 16-30 mengenai alasan kedatangan Tuhan Yesus ke dunia ini sangat jelas dan tegas adalah untuk membebasakan umat manusia dari penindasan rohaniah/dosa dan juga membebaskan umat manusia dari penindasan jasmaniah.

(c). Yohanes Pasal 10 Ayat 10 b
“Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan”.
Jaminan IlIahi yang bermakna luhur ini menjamin kebebasan sejati yang pasti terhadap kehidupan masa depan seluruh umat manusia di atas muka bumi ini, termasuk memberikan jaminan pula kepada rakyat West Papua tentang "Kemerdekaan", kelimpahan hidup sekarang dan akan datang turun temurun. (Baca juga: Persatuan Kunci Kemerdekaan Papua)

Salam damai!

United Liberation Movement for West Papua

Jacob Rumbiak
Juru bicara


Posted by: Admin
Copyright ©ulmwp.org "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar