Sabtu, 08 Februari 2020

Ternyata Banyak Orang yang Selingkuh Meski Pernikahan Mereka Bahagia akibat dari 5 Hal berikut ini!

Buletinnusa
Kasus perselingkuhan semakin marak terjadi. Banyak yang ketahuan selingkuh dan rela menyakiti pasangan sahnya demi memenuhi nafsu belaka. Bahkan yang lebih parah lagi adalah ketika pernikahannya bahagia namun tetap melakukan perselingkuhan dibelakang pasangannya.



Pernikhannya baik-baik saja bahkan bahagia namun kenapa masih tega mengkhianati pasangannya? Ternyata banyak alasan kenapa pasangan yang bahagia masih bisa mendua. Jika mereka yang pernikahannya tidak bahagia, tidak mendapatkan perhatian mungkin masih bisa dipercaya kenapa ia selingkuh, sedangkan bagi dia yang bahagia apa alasan yang lebih masuk akal?

Melansir dari laman fatherly.com, terdapat beberapa alasan kenapa seseorang masih selingkuh meski pernikahannya sudah bahagia.

    Hawa Nafsunya Tidak Terkontrol


Meski sudah menikah belum tentu seseorang bisa mengontrol hawa nafsunya dengan baik. Meski sudah memiliki pasangan yang sah bahkan sudah memiliki anak yang sangat menggemaskan, lucu dan keluarga yang sangat mengesankan namun jika tidak mampu menahan hawa nafsu yang mengebu-ngebu tidak bisa dikontrol dengan baik maka bisa mengakibatkan seseorang selingkuh, ia hanya mencari kesenangan yang lain.

    Mudah Tergoda


Penyebab kedua adalah mudah tergoda dengan yang menurutnya lebih menggoda. Seseorang yang mudah terpengaruh, mudah dirayu akan sangat mudah untuk berselingkuh. Seseorang yang tidak akan selingkuh pasti bisa menghindari godaan meski yang menggoda lebih menarik dari pasangan sahnya.

    Adanya Kesempatan


Faktor ketiga kenapa seseorang selingkuh yaitu karena adanya kesempatan. Ketika tidak bisa mengontrol hawa nafsu juga mudah tergoda tentu akan mudah berselingkuh ketika memiliki kesempatan, padahal ia sudah memiliki pernikahan yang sangat membahagiakan.

    Suka Tantangan

Selingkuh itu memiliki tantangan tersendiri, sehinga bagi mereka yang suka dengan tantangan lalu memiliki kesempatakan maka mereka akan sangat rentan untuk melakukan perselingkuhan.

    Memiliki Dasar Sebagai Seorang Tukang Selingkuh

Penyebab terakhir adalah karena ia memang tukang selingkuh. Karena sebuah penelitian menyebutkan bahwa selingkuh termasuk penyakit yang sangat sulit untuk diobati. Mereka yang gemar selingkuh akan tetap selingkuh walau sudah memiliki pernikahan yang bahagia.

Itulah 5 alasan kenapa seseorang yang tega mengkhianati pasangannya meski pernikahannya bahagia

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar