Sabtu, 08 Februari 2020

Dianggap Hilang Selama 4 Tahun, Istri Sah Kaget Tenyata Suaminya Tinggal Bersama Selingkuhan Berjarak 10 Meter dari Rumahnya

Buletinnusa
Akhirnya, terungkap juga misteri hilangnya suami sah UH (38), seorang wanita yang tinggal di Desa Gua-Gua, Pulau Raas, Sumenep, Jawa Timur.

Sang suami, SR (41) yang meninggalkannya selama 4 tahun tanpa kabar, yang sempat dikiranya telah meninggal dunia nyatanya masih hidup dan bahkan telah memiliki keluarga baru.
Hilang selama 4 tahun

Yang mengejutkannya, sosok wanita yang jadi istri baru suaminya itu adalah tetangganya sendiri, yang rumahnya hanya berjarak 10 meter.

“Ternyata SR, suami dari UH ini, diketahui berselingkuh dengan wanita lain, dan bahkan sudah menghamili wanita selingkuhannya,” kata Idrus, kerabat UH, dilansir SuryaMalang.com.

Perselingkuhan SR dengan sang tetangga yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep, itu bahkan dibongkar oleh orangtua wanita selingkuhan itu sendiri.

“Yang memberi tahu langsung ini orangtua selingkuhan SR pada UH bahwa sudah hamil 4 bulan.

Jaraknya sekitar 10 meter dari rumah UH di Pulau Raas. Tega benar hingga punya anak dan tak memberi nafkah bertahun-tahun pada anak dari UH,” kata Idrus.

Anak yang sedang dikandungi selingkuhan SR sendiri merupakan anak kedua mereka. Padahal, sampai saat ini, SR masih berstatus suami sah UH.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar