Rabu, 30 Agustus 2017

Sayangilah Nyawa Anda !!.. Berbahaya!!!! Jangan Mandi Pada Waktu Berikut! Mohon bantu Sebarkan!!!

Buletinnusa
Mandi yaitu aktifitas membersihkan tubuh untuk menghilangkan bau, debu, dan sel-sel kulit yang telah mati menggunakan air. Mandi bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan menjaga penampilan agar segar dan bersih. 
Orang Indonesia memiliki kebiasaan mandi 2 x sehari dengan air dan sabun. Mandi pagi dikerjakan di pagi hari sebelum melakukan berbagai 
aktivitas, sedangkan mandi sore dilakukan di sore hari atau bahkan juga malam hari. Tetapi tahukah anda, ada 2 saat yg tidak dianjurkan untuk mandi, ke-2 saat itu yaitu : 
Saat ashar hingga 30 Menit Setelah Solat Ashar. 
Setelah Maghrib sampai jam 12 malam. Kenapa? ini penjelasannya : 
30 menit setelah solat ashar itu yaitu saat di mana darah di dalam tubuh kita saat itu sedang panas dan denyut jantung melemah, bila kita mandi saat itu, akan mengakibatkan tubuh jadi lelah dan capek untuk melakukan perkerjaan setelah itu. Baiknya mandi sore dikerjakan sebelumnya ashar atau 1/2 jam setelah saat ashar sampai maghrib. 
Mandi Setelah maghrib sampai jam 12 malam (tengah malam), pada saat itu degup jantung mulai melemah seiring aktifitas tubuh yang menurun. Jantung kita melakukan istirahat dengan detak normal, bila membersihkan sebagian besar bagian tubuh dengan air pada saat itu akan mengakibatkan penyakit jantung dan paru-paru basah. Baiknya mandi setelah 1 jam dari jam 12 malam. Pada jam 2 - 4 pagi, itu akan lebih memberi energy pada tubuh seperti bateri yang sudah lemah lalu dicas lagi, dengan catatan anda bisa mandi setelah tidur terlebih dulu
http://ift.tt/2x3WoFg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar