Rabu, 30 Agustus 2017

Telkomsel Ambon Gelar Karnaval Di MCM 31 Agustus

Buletinnusa

Mahendra: Banyak pilihan produk dan layanan bagi pengunjung

Ambon, Malukupost.com - Untuk lebih mengenalkan layanan dan produk Telkomsel ke masyarakat, juga sebagai alternatif sales point di pusat keramaian, pihak Telkomsel Ambon kembali menggelar karnaval di Ambon - City of Music pada 31 Agustus – 3 September 2017 yang dilaksanakan di Maluku City Mall (MCM). Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra di Ambon, Rabu (30/8) mengatakan Event Karnaval Telkomsel ini akan memberikan banyak pilihan produk dan layanan bagi pengunjung. Beberapa lomba juga akan digelar selama event seperti Mobile Legend Competition, Dance Competition dan Lomba Mewarnai dan Armada Band akan turut memeriahkan event ini.
Manager Branch, Oka Mahendra
Ambon, Malukupost.com - Untuk lebih mengenalkan layanan dan produk Telkomsel ke masyarakat, juga sebagai alternatif sales point di pusat keramaian, pihak Telkomsel Ambon kembali menggelar karnaval di Ambon - City of Music  pada 31 Agustus – 3 September 2017 yang dilaksanakan di Maluku City Mall (MCM).

Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra di Ambon, Rabu (30/8) mengatakan Event Karnaval Telkomsel ini akan memberikan banyak pilihan produk dan layanan bagi pengunjung. Beberapa lomba juga akan digelar selama event seperti Mobile Legend Competition, Dance Competition dan Lomba Mewarnai dan Armada Band akan turut memeriahkan event ini.

“Teman-teman dari Amboina Community juga akan hadir dalam pameran foto selama Karnaval berlangsung. Dalam mensosialisasikan event ini, Telkomsel Ambon melakukan beberapa activity seperti selling kupon door prize di booth event Telkomsel dan kafe , promo radio, iklan koran, baliho dan social media,” ungkapnya.

Dijelaskan Mahendra, para pengunjung nantinya dapat menikmati beberapa booth di area event yakni TCASH, Penukaran Telkomsel POIN, Ganti Kartu 4G, Digital Booth dan Aneka Promo Smartphone Bundling Perdana Internet. Merchandise Telkomsel juga bisa didapatkan dengan melakukan penggantian kartu 4G, penukaran Telkomsel POIN atau melakukan aktivasi Digital Content dan NSP.

“Sedangkan bagi pelanggan TCASH, di waktu-waktu tertentu 1x setiap harinya dengan batas waktu tertentu akan di gelar Tap & Rush yakni pembelian produk Jco dan Bread Talk menggunakan TCASH hanya dengan Rp1000,” ujarnya

Mahendra katakan, di Karnaval Telkomsel nanti para pengunjung bisa membeli perdana internet promo yakni kuota 10 Gb seharga Rp75 ribu,- dan kuota 13 Gb seharga Rp80 ribu dari harga normal Rp100 ribu.

“Tak hanya itu, penjualan pulsa di event ini juga bisa dibeli dengan harga sesuai dengan harga pulsa. Erafone dan Digital Cell turut hadir dengan memberikan berbagai pilihan Smartphone dengan harga promo dengan bonus berupa perdana internet 14Gb, iRing dan Tongsis,”katanya.

Mahendra menambahkan, Telkomsel menyediakan door prize yang dapat diraih oleh pelanggan yang beruntung yang akan di undi di akhir event. Pelanggan berkesempatan untuk meraih 1 unit Yamaha Mio, 3 unit Sepeda, 3 unit LED TV, 2 unit Kulkas dan 4 unit HP 4G dengan mengumpulkan kupon door prize sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembelian kartu perdana internet dan pembelian pulsa data minimal Rp50 ribu.

“Telkomsel juga akan menghadirkan Armada Band yang hits dengan lagu Asal Kau Bahagia di Karvanal Telkomsel untuk menghibur masyarakat Ambon. Kami tunggu kedatangan masyarakat Ambon di event ini karena ini kesempatan untuk produk dan layanan Telkomsel bisa di dapatkan dengan promo menarik, bisa melihat penampilan Armada Band gratis juga”, pungkasnya. (MP-9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar