Minggu, 23 Desember 2018

Kenakan Atribut Ojek, Walikota Resmikan GoJek di Kota Ambon

Buletinnusa
Mengenakan atribut layaknya tukang ojek,, Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, meresmikan layanan transportasi online "GoJek" sebagai alat bantu transportasi berbasis IT di Pattimura Park, Sabtu (22/12)
Ambon,Malukupost.com : Mengenakan atribut layaknya tukang ojek,, Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, meresmikan layanan transportasi online "GoJek" sebagai alat bantu transportasi berbasis IT di Pattimura Park, Sabtu (22/12)

Walikota Dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Gojek di kota Ambon menujukan  ciri khas sebuah kota yang berkembang karena telah memanfaatkan pengembangan IT dan telah siap bersaing dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Selain itu, Wali kota juga mengajak seluruh mitra GoJek agar dapat menjaga jati diri bersama serta tertib dalam berlalu lintas.

Wali kota juga berharap, bukan hanya moda transportasi yang  mudah, namun seluruh kuliner di kota Ambon dapat terdaftar menyeluruh dalam aplikasi GoFood. Sehingga yang akan dipesan oleh masyarakat, dapat dengan mudah diperoleh.

” Suka atau tidak, kita akan beranjak menjadi daerah yang menggunakan teknologi, harus dimanfaatkan secara baik sebagai wujud kota yang sementara berkembang. Juga seluruh perangkat daerah,termasuk kepolisian dan TNI saya minta agar tetap mensupport  para mitra GoJek demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, VP Gojek Regional Indonesia Timur, Anandita Danaatmadja mengungkapkan. Gojek resmi hadir di kota Ambon guna membantu masyarakat dengan memberikan layanan transportasi terbaik melalui teknologi. Gojek menghadirkan tiga layanan diantaranya, Pengantaran penumpang (Go-Ride), pengantaran makanan ( Go-Food), maupun pengantaran barang (Go-Send).

Dikatakan, hadirnya Gojek di Kota Ambon diyakini akan turut memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta membantu pekerja sektor informasi serta usaha mikro kecil dan menengah dalam memperoleh pendapatan lebih baik mrlalui teknologi.

” Gojek berkomitmen memberdayakan pelaku UMKM di kota Ambon dengan memberikan akses pasar yang lebih luas,”akuinya.

Dia menjelaskan, masyarakat kota Ambon dapat dengan mudah menikmati berbagai layanan Gojek dengan mengunduh aplikasi Gojek di Playstore dan melakukan resgistrasi sebagai konsumen, guna melakukan pemesanan layanan konsumen dengan memilih layanan lewat menu utama pada aplikasi tersebut. (MP-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar