Minggu, 16 Desember 2018

Tim SAR-Polisi Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Di Ambon

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - Tim patroli dari regu Alfa Basarnas Ambon bersama dua anggota Polri mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor yang tewas seketika akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Transit Passo, Kecamatan Baguala (Kota Ambon). "Korban tewas mengenaskan ini diketahui bernama Berent Riry, beralamat di Dusun Toisapu (Desa Hutumuri) Kecamatan Leitumur Selatan dan berstatus sebagai pegawai koperasi," kata Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin, di Ambon, Minggu (16/12).
Ambon, Malukupost.com - Tim patroli dari regu Alfa Basarnas Ambon bersama dua anggota Polri mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor yang tewas seketika akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Transit Passo, Kecamatan Baguala (Kota Ambon).

"Korban tewas mengenaskan ini diketahui bernama Berent Riry, beralamat di Dusun Toisapu (Desa Hutumuri) Kecamatan Leitumur Selatan dan berstatus sebagai pegawai koperasi," kata Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin, di Ambon, Minggu (16/12).

Pria berusia 23 tahun ini mengalami kecelakaan fatal sekitar pukul 16.30 WIT dan polisi telah mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku di Tantui.

Kejadian ini bermula dari korban dengan mengendarai sepeda motor yang melaju searah dengan bus penumpang yang diduga melayani rute Ambon-Seram.

Saat korban hendak menyalip bus tersebut, sepeda motornya tersenggol pembatas jalan (median tengah) menyebabkan dia terjatuh dan terhempas ke arah bawah bus.

"Kepalanya terlindas ban bus tersebut sehingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Bersama dua orang anggota kepolisian, petugas patroli kantor SAR Ambon berusaha mengeluarkan korban dari bawah mobil bus dan mengevakuasinya ke RS Bhayangkara Polda Maluku.

Sebelumnya peristiwa laka lantas juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, di mana sebuah mobil truk milik aparat TNI menabrak seorang anggota Polwan hingga mengalami luka-luka. (MP-4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar