Rabu, 25 Juli 2018

KPPN Tual Gelar Stakeholder’s Day Bersama Satker

Buletinnusa
Langgur, Malukupost.com - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tual menggelar kegiatan Stakeholder’s Day terkait evaluasi pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2018 dan KPPN Award Semester I Tahun 2018, yang dipusatkan di Aula Kantor KPPN Tual. “Kegiatan ini kami melakukan review kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja pada Semester I untuk tahun anggaran 2018,” ujar Kepala KPPN Tual, Tulus Eko Winarso di Langgur, Rabu (25/7).
Langgur, Malukupost.com - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tual menggelar kegiatan Stakeholder’s Day terkait evaluasi pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2018 dan KPPN Award Semester I Tahun 2018, yang dipusatkan di Aula Kantor KPPN Tual.

“Kegiatan ini kami melakukan review kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja pada Semester I untuk tahun anggaran 2018,” ujar Kepala KPPN Tual, Tulus Eko Winarso di Langgur, Rabu (25/7).

Winarso katakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi antara KPPN dengan Stakeholder yang dilayani, sekaligus melakukan evaluasi pelaksanaan anggaran dari masing-masing Satuan kerja (Satker).

“Agar satker itu menjadi lebih baik dalam penatakelolaan anggarannya, dan tiap semester kegiatan ini akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Menurut Winarso, kinerja Satker akan dinilai dari berbagai aspek penilaian yang terfokus pada bagaimana penatakelolaan anggaran yang baik dari satker itu sendiri.

“Kinerja satker yang dinilai yakni pelaksanaan anggaran, diantaranya ketepatan waktu penyampaian data kontrak per bulan, ketepatan waktu revolving uang persediaan (UP), ketepatan waktu penyampaian LPJ bendahara dan lain-lain,” tandasnya.

Winarso menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan materi tentang gratifikasi, yang bertujuan untuk mendukung dan menyukseskan Gerakan Anti Korupsi baik itu di KPPN dan juga di satker-satker.

“Kami berharap semua satker dapat memberikan kinerja yang terbaik dalam hal pengelolaan anggaran,” pungkasnya. (MP-15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar