Jumat, 27 Juli 2018

Syarif Hadler Himbau Duta Pesparawi Maluku Jaga Kekompakan

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - Jelang perhelatan Pesta paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Nasional tahun 2018 yang akan berlangsung di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 30 Juli - 3 Agustus 2018. Dalam siaran pers Dinas Kominfo kota Ambon, kepada media ini, Jumat (28/7) menyebutkan, Wawali Syarif Hadler pada jamuan makan malam tersebut menghimbau kepada setiap peserta untuk menjaga kebersamaan, kekompakan serta kesehatan selama mengikuti lomba.
Ambon, Malukupost.com - Jelang perhelatan Pesta paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Nasional tahun 2018 yang akan berlangsung di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 30 Juli - 3 Agustus 2018.

Dalam siaran pers Dinas Kominfo kota Ambon, kepada media ini, Jumat (28/7) menyebutkan, Wawali Syarif Hadler pada jamuan makan malam tersebut menghimbau kepada setiap peserta untuk menjaga kebersamaan, kekompakan serta kesehatan selama mengikuti lomba.

“Jamuan makan malam yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kepada Para Duta Pesparawi Maluku merupakan suatu bentuk upaya pemerintah dalam memberikan motivasi dan sekaligus doa untuk kesuksesan kontingen dalam ajang tingkat nasional yang ke-12,” ungkapnya.

Menurut Wawali Hadler, pesparawi adalah bentuk puji-pujian yang diperlombakanl. oleh karena itu, kepada para peserta diharapkan dapat meresapi setiap puji-pujian yang dilantunkan agar dapat bernyanyi dengan penuh sukacita serta keyakinan.

"Sukses tidaknya adalah merupakan kehendak Tuhan yang harus tetap disyukuri, namun demikian patut diyakini Kontingen Maluku mampu mempertahankan prestasinya dalam ajang tersebut karena Tuhan selalu menyertai kita," pungkasnya.

Hadir mendampingi Wakil Walikota dalam acara jamuan makan malam tersebut Pengurus LPPD Provinsi Maluku, Semmy Toisuta, Ketua LPPD Kota Ambon, Pdt Hengky Mayaut, Pengurus LPPD Kota Ambon, Anggota DPRD Kota Ambon, Para Pimpinan OPD serta Para Camat. (MP-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar