Kamis, 27 September 2018

Kodam XVII Cenderawasih Dapat Hibah Tanah 90 Hektar

Buletinnusa
Kodam XVII Cenderawasih Dapat Hibah Tanah 90 Hektar
Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI, George Elnadus Supit (kiri) Silo Karno Doga (kanan).
Wamena -- Kepala Suku Silo Karno Doga menghibahkan lahan seluas 90 Hektare kepada TNI dan mengangkat Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI, George Elnadus Supit sebagai salah satu Panglima Suku Besar di wilayah Pegunungan Tengah Papua.

“Kami sudah alami bahwa ABRI (TNI) telah berjasa untuk membantu kesulitan rakyat dan dimana saja bisa terobos untuk daerah pegunungan, kami alami TNI dapat mempersatukan kami di Papua,” kata Kepala Suku Besar Silo Karno Doga.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal George Elnadus Supit, usai dikukuhkan sebagai panglima suku besar di wilayah Pegunungan Tengah oleh Kepala Suku Besar Silo Karno Doga, menyampaikan terima kasih kepada warga Silo Karno Doga.

“Masyarakat di sini menghibahkan tanah kepada kodam seluas 90 hektare. Rencana kita akan bangun brigade di sini, tentu bersama-sama dengan masyarakat, seperti yang diharapkan oleh kepala suku,” katanya.

Ia mengatakan, TNI sudah memiliki rencana kegiatan, terutama dalam rangka pembinaan teritorial, sehingga diharapkan melalui rencana itu berbagai upaya peningkatan kesejahteraan rayat dapat terpenuhi.

“Tentu secara perlahan dan bertahap kita akan mencoba memenuhi itu, muda-mudahan apa yang menjadi harapan kepala suku Pegunungan Tengah Papua dapat terwujud,” kata Mayjen George Supit.

Baca berikut ini:

Copyright ©Papua NewsID "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar