Minggu, 30 September 2018

Pelanggan Telkomsel Ambon Raih Hadiah Mobil Honda HR-V

Buletinnusa

Jemmy Thiesno Berbagi Jurus Dapatkan Hadiah Telkomsel Siaga 2018

Ambon, Malukupost.com - Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir akhir Agustus lalu di Jakarta. Jemmy Thiesno selaku pelanggan Telkomsel Ambon keluar sebagai salah satu pemenang mobil Honda HR-V dari 2 (dua) unit yang disediakan sebagai hadiah. Penyerahan hadiah dilakukan di Maluku City Mall, Jumat, (28/9) yang diserahkan langsung oleh Manager Branch Ambon, Oka Mahendra dan Manager Loyalty and Retention Area Support, Syamsunil kepada pemenang.
Ambon, Malukupost.com - Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir akhir Agustus lalu di Jakarta.

Jemmy Thiesno selaku pelanggan Telkomsel Ambon keluar sebagai salah satu pemenang mobil Honda HR-V dari 2 (dua) unit yang disediakan sebagai hadiah.

Penyerahan hadiah dilakukan di Maluku City Mall, Jumat, (28/9) yang diserahkan langsung oleh Manager Branch Ambon, Oka Mahendra dan Manager Loyalty and Retention Area Support, Syamsunil kepada pemenang.

Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra menyampaikan ucapan selamat kepada Jemmy Thiesno yang telah menjadi salah satu pemenang dalam pengundian  periode terakhir pada program Telkomsel Siaga 2018.

“Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” ungkapnya.

Dijelaskan Mahendra, peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini dapat dilihat di https://ift.tt/2zGDm8S.

Terkait program undian tersebut, Mahendra juga menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah.

“Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel,” tandasnya.

Mahendra katakan, Jemmy Thiesno adalah pelanggan Telkomsel yang berprofesi sebagai wiraswasta telah lama menggunakan Telkomsel sebagai provider andalannya dalam mendukung usaha dan keperluan pribadinya.

Sementara itu, Jemmy Thiesno menjelaskan hadiah yang diterima tersebut merupakan kali kedua untuk dirinya mendapatkan hadiah dari Telkomsel.

"Pertama kali dapat hadiah uang tunai dengan program yang berbeda, sekarang malah dapat HR-V. Setiap ada Program Telkomsel POIN pasti saya rutin menukarkan poin saya, info programnya dari broadcast sms Telkomsel yang masuk ke nomor saya," ungkapnya. (MP-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar