Jumat, 23 Maret 2018

Pertamina Ambon Hadiahi Pengguna Pertalite

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - PT Pertamina membagikan kupon berhadiah sebagai cara mengapresiasi warga masyarakat pengguna bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite di seluruh Indonesia. "Kegiatan ini merupakan tahap II yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Hari ini di Maluku kami laksanakan di Kota Ambon tepatnya di lokasi SPBU Pohon Pule," kata Sales Executive Retail PT Pertamina Mahdi Syafar, Jumat (23/3).
Ambon, Malukupost.com - PT Pertamina membagikan kupon berhadiah sebagai cara mengapresiasi warga masyarakat pengguna bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan tahap II yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Hari ini di Maluku kami laksanakan di Kota Ambon tepatnya di lokasi SPBU Pohon Pule," kata Sales Executive Retail PT Pertamina Mahdi Syafar, Jumat (23/3).

SPBU Kebun Cengkih dipilih karena tingkat kepadatannya relatif tinggi jika dibandingkan dengan SPBU-SPBU yang lain di Kota Ambon.

Setiap pembeli pertalite sebesar Rp20.000 untuk sepeda motor dan Rp150.000 untuk mobil, dipersilakan mengambil undian.

"Pada kali ini kami menyediakan hadiah-hadiah yang lebih menarik lagi kepada masyaralat penggunak BBM jenis Pertalite," ujarnya.

Hadiah yang disediakan bermacam-macam yakni utama berupa telpon genggam, kaus, topi, voucher pertamax Rp25.000/lembar, dan sejumlah suvenir.

Dia mengatakan, Pertamina di seluruh Indonesia ingin memberikan apresiasi bagi pengguna pertalite yang mempergunakan BBM kualitas yang lebih baik dari bahan bakar lainnya.

"Kegiatan yang kedua kali ini menindaklanjut kegiatan yang pertama pada 5 Maret 2018 itu pada hakikatnya adalah untuk memberikan apresiasi kepada pengguna setia pertalite," ujarnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga bulan April 2018, lanjutnya, atau dua minggu sekali dilaksanakan dengan memilih lokasi SPBU yang tingkat kepadatan pengguna pertalitenya tinggi, baik di dalam kota maupun di luar kota. (MP-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar