Minggu, 14 Oktober 2018

Bravo Persipura : Spirit dan Motivasi Anak – Anak Boaz Solossa Menemani Saat Latihan

Buletinnusa
Bravo Persipura : Spirit dan Motivasi Anak – Anak Boaz Solossa Menemani Saat Latihan
Boaz Solossa yang mengalami cedera ringan usai latihan, berkumpul bersama anak-anak di pinggir lapangan, sembari kaki nya yang terbungkus dengan di kompres dengan es batu. Rupanya Boaz Solossa selalu mendapatkan dukungan penuh dari anak-anaknya, agar sang ayah Boaz Solossa bisa tampil bersama dengan pemain lainnya.
Jayapura -- Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz. T.E Solossa rupanya mempunyai kedekatan yang sangat erat bagi anak-anaknya. Hal itu terlihat langsung di lapangan saat bersama anaknya usai menggelar latihan di Stadion Mandala bersama rekan-rekannya.

Boaz Solossa yang mengalami cedera ringan usai latihan, berkumpul bersama anak-anak di pinggir lapangan, sembari kaki nya yang terbungkus dengan di kompres dengan es batu.

Rupanya Boaz Solossa selalu mendapatkan dukungan penuh dari anak-anaknya agar sang ayah Boaz Solossa bisa tampil bersama dengan pemain lainnya.

Boaz sendiri mengalami cedera ringan saat bermain menghadapi Borneo FC. Menghadapi Persib Bandung besok, Senin, (15/10/2018), tak bisa diturunkan karena masih di bek up cedera.

“Cedera memang sudah saya dapat, waktu menghadapi Borneo FC. Pas kemarin di latihan itu yang pas angkat bola pojok, terasa nyeri,” ujar Boaz Solossa, di Stadion Mandam Minggu (14/10/2018).

Sementara itu, Osvaldo Lessa, Ppelatih Persipura dalam jumpa pers mengaku, memang membutuhkan Boaz Solossa, agar bisa tampil bersama dengan rekan-rekan lain untuk menghadapi Persib Bandung. Namun Boaz tidak bisa di paksakan untuk tampil bersama teman-temannya.

“Kita memang butuhkan Boaz, dia pemain yang punya kulitas, namun cedera ringan yang di alami kita tidak paksakan untuk dia tampil besok,” ungkap Lessa.


Copyright ©Lintas Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar