Selasa, 28 Agustus 2018

Sepuluh Biduan Menuju Final Bintang Radio Maluku 2018

Buletinnusa
Sepuluh biduan pilihan juri untuk babak final pemilihan Bintang Radio 2018. (foto rudi fofid)
Ambon, Malukupost.com - Sepuluh biduan lolos babak Audisi Bintang Radio Tingkat Provinsi Maluku, yang berakhir Selasa (28/8) petang tadi, di Studio RRI Ambon. Mereka terdiri dari lima penyanyi wanita dan lima penyanyi pria, yang bakal bersaing pada babak final, 26 September mendatang.

Tim juri terdiri dari Falantino Latupapua, Marieonie Serhalawan, dan Figgy Papilaya menetapkan peserta final wanita masing-masing Novalinda Kolibonso, Gloria Baby Poceratu, Tesalonika Soumokil, Risa Natalia Pattiruhu, dan Ayu Sainyakit.  Lima peserta final pria adalah Francois Kasuba, Rexy Sule, Gideon Beffers,  Allan M.  Tehupuring, dan Marco Dyllan Pattianakotta.

Falantino Latupapua sebelum mengumumkan keputusan juri menjelaskan, tim juri melakukan penilaian dari berbagai aspek, dan menghasilkan sepuluh nama yang dianggap paling baik untuk tampil pada babak final. 

Ia meminta para biduan yang lolos ke babak final segera mempersiapkan diri secara baik, terlebih pemilihan bintang radio oleh RRI merupakan sebuah ajang paling tua dan bergengsi di Indonesia.  (Rudi Fofid/Maluku Post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar