Senin, 28 Januari 2019

JP Band Gelar Konser ``A Tribute To Om Ondos``

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - Musisi legendaris Thomas Noya alias Masthom yang juga populer dengan julukan Om Ondos,  baru saja berpulang, akhir 2018.  Kepergiannya yang tidak banyak mendapat perhatian, justru mengundang empati kelompok musik tenar JP Band.

JP Band berinisiatif menggelar konser musik bertajuk ``Tribute to Om Ondos`` di Jembatan Galala, Ambon, Selasa (29/1) malam.

Pimpinan JP Band Willy Sopacua yang dihubungi Media Online Maluku Post, malam ini mengaku, alasan mereka menggelar konser demi menghormati sang legenda karena dekat dengan hari wafatnya, akhir 2018.

``Om ondos pantas dijadikan legenda dari sisi pncipta lagu Ambon dengan tema jenaka.   Selain itu, Om Ondos dan Hellas Group merupakan musisi yang menjaga eksistensi lagu Ambon di dunia industri musik, jauh sebelum ada jargon Ambon Kota Musik,`` papar Willy.

Pada konser ``Tribute to Om Ondos``, menurut Willy, JP Band akan tampil dengan komposisi Billy Terry(keyboard),  Uty Anthony (gitar),  Igor Sopamena (bass),
Erol Tomasoa (saxofon), dan Willy Sopacua (vokal).

Menurut Willy, selain membawakan lagu-lagu sendiri, JP Band juga akan membawakan dua lagu ciptaan Om Ondos.

``Kami akan tampilkan dua lagu karya Om Ondos yakni Astaganaga dan lagu Jang Carita Orang,`` terang Willy.

Untuk maksud konser, menurut Willy, pihaknya sudah menghubungi keluarga Om Ondos.  Sebab itu, dia memastikan, istri dan anak Om Ondos akan hadir menyaksikan konser tersebut.

Pada konser ini, sejumlah seniman tenar di Maluku juga akan mengambil bagian, dari musisi, vokalis, hingga penyair.  Mereka yang sudah pasti tampil adalah The One, Rehobothic, Laste, Amboina Bananas, Dafia Project, 316 Getho Side, Trompela, Sax 3, Mr E, Jean Christu, Jonas Wattimena, Joice Pupella dan Ridwan Hayat, Carlo Labobar, Rovy Tahya, Hetty Siwabessy, VG Antiverox, dan Eko Saputra Poceratu. (rudi fofid/malukupost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar