Rabu, 08 Mei 2019

Besok INFORMA Gelar Grand Opening Toko Di Ambon

Buletinnusa
Ambon, Malukupost.com - INFORMA yang merupakan grup bisnis Kawan Lama Retail akan menggelar grand opening tokonya di Maluku City Mall (MCM) lantai underground (UG), Kota Ambon, Maluku, Kamis (9/5) besok pukul 09.00 WIT. Denny Tan, Public Relation Kawan Lama Retail mengatakan Toko INFORMA yang dibuka tersebut merupakan cabang ke 88, yang tersebar di 41 daerah di Indonesia.
Ambon, Malukupost.com - INFORMA yang merupakan grup bisnis Kawan Lama Retail akan menggelar grand opening tokonya di Maluku City Mall (MCM) lantai underground (UG), Kota Ambon, Maluku, Kamis (9/5) besok pukul 09.00 WIT.

Denny Tan, Public Relation Kawan Lama Retail mengatakan Toko INFORMA yang dibuka tersebut merupakan cabang ke 88, yang tersebar di 41 daerah di Indonesia.

“Toko INFORMA yang ada di kota Ambon ini merupakan cabang ke 88 di tanah air yang tersebar pada 41 daerah,” ungkapnya di Ambon, Rabu, (8/5).

Tan menambahkan, dengan dibukanya INFORMA toko khusus untuk furnitur dan elektronik ini, dapat memberikan solusi berbelanja furnitur dan elektronik bagi masyarakat kota Ambon.

“Kami juga akan menawarkan harga harga khusus sesuai promo tematik kami yang diadakan setiap bulannya,” ujarnya.

Store Manager INFORMA, Raymond Mandagi menyatakan dalam grand opening nanti pihaknya akan memberikan penawaran menarik bagi costumers atau pengunjung toko.

“Dalam pembukaan toko kami nanti kami akan menawarkan promo diskon hingga 50 persen, program beli 1 gratis 1 dan program serba Rp99 ribu,”bebernya. (MP-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar