Minggu, 24 Maret 2019

Suzuki Gelar Malam Bakudapa Pemilik Angkot Di Ambon

Buletinnusa

Walikota Ambon Apresiasi Suzuki Angkot Rajanya Cari Duit

Ambon, Malukupost.com - Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengapresiasi PT. Tridharma Adigraha yang telah menghadirkan Suzuki Angkot -Rajanya Duit di Kota Ambon. Apresiasi ini dihaturkan oleh Louhenapessy saat memberikan sambutan dalam cara Malam Bakudapa pemilik angkutan kota (angkot) yang berlangsung di Maluku City Mall (MCM), Sabtu (23/3) Malam. Menurut Louhenapessy, begitu pesatnya sarana transportasi darat terutama angkot sehingga Ambon yang dulunya begitu bebas, sekarang tidak bisa lagi bebas karena adanya kemacetan.
Ambon, Malukupost.com - Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mengapresiasi PT. Tridharma Adigraha yang telah menghadirkan Suzuki Angkot  -Rajanya Duit di Kota Ambon. Apresiasi ini dihaturkan oleh Louhenapessy saat memberikan sambutan dalam cara Malam Bakudapa pemilik angkutan kota (angkot) yang berlangsung di Maluku City Mall (MCM), Sabtu (23/3) Malam.

Menurut Louhenapessy, begitu pesatnya sarana transportasi darat terutama angkot sehingga Ambon yang dulunya begitu bebas, sekarang tidak bisa lagi bebas karena adanya kemacetan.

"Kemacetan terjadi karena tingkat pertumbuhan mobil yang begitu hebat dan  tingkat kesulitan dari jalan dengan bertambahnya jalur baru," katanya.

Sementara itu, Komisaris PT. Tridharma Adigraha, Robert Tanamal mengatakan, PT. Suzuki Indomobil Sales adalah Agen Tunggal Pemilik Merk (ATPM) yang memproduksi dan memasarkan mobil dan sepeda motor merek Suzuki. Dan PT. Tridharma Adigraha, sebagai Dealer Resmi Suzuki di Provinsi Maluku, menyelenggarakan Customer Gathering di Maluku City Mall, khusus untuk pemilik mobil Angkot Suzuki di Maluku. Acara tersebut pernah dilakukan juga tanggal 16 Mei 2016 lalu.

“Acara ini dilakukan sebagai penghargaan kepada pemilik mobil Suzuki di Maluku, selain memberikan kesempatan Tour jalan-jalan keluar negeri bagi pemilik-pemilik angkot terpilih, yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales sejak tahun 2017 di Hongkong dan 2018 di Jepang,” katanya.

“Dalam acara ini diberikan penghargaan kepada Pemilik Angkot dengan pembelian terbanyak dan Pemilik Angkot yang rutin service mobil angkotnya di Bengkel Resmi Suzuki PT Tridharma Adigraha,” katanya lagi.

Menurut Tanamal, penjualan Angkot Suzuki di Maluku sudah dimulai sejak tahun 1975 dan sampai sekarang PT. Tridharma Adigraha mempunyai market share penjualan angkot Suzuki mencapai 96 persen di tahun 2019.

“Sesuai dengan visi dan misi kami untuk menjadikan Market Share No.1 di Maluku, maka kami masih terus berupaya untuk bisa mecapai target penjualan Angkot Suzuki mencapai 100 persen di wilayah Maluku,” ungkapnya.

Tanamal mengakui, Suzuki angkot sebagai salah satu dari jenis mobil komersial sangat berguna dan memberikan keuntungan ganda saat anda memiliki usaha yang memerlukan pengiriman logistik dan pengangkutan orang yang membutuhkan kendaraan sebagai sarana transportasi.

"Mobil komersial sejenis ini akan membantu mempermudah dan mengefisienkan pengantaran barang hasil produksi atau dagangan dan penumpang, yang bisa dilakukan dalam jumlah besar sesuai Tag Line Suzuki Angkot ILMU," pungkasnya. (MP-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar