Selasa, 31 Oktober 2017

Selain Dibanting Terungkap......, Begini Cara Kejam Tukang Ojek Menganiaya Alesha Hingga Tewas!

Infoteratas.com - Terungkap bagaimana Effendi (45), menganiaya Alesha Keisha Ardani dengan keji. Bocah berumur 2 tahun itu pun tewas akibat perbuatan tukang ojek langganan sang ibu.

Cara Effendi menganiaya Alesha terungkap saat pelaku diperiksa penyidik di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Selasa (31/10/2017).

"Saat itu Rina (ibu korban) menitipkan anaknya ke saya. Alesha saat itu hampir tertidur. Kemudian terbangun dan meronta. Saya panik saat itu, tapi saya tetap menggendong Alesha," ujar Effendi saat pemeriksaan berlangsung.

Namun saat digendongan Effendi, Alesha tetap meronta ingin melepaskan diri. Bukannya melepaskan, tapi Effendi kemudian membawa korban ke dalam kamar. Di dalam kamar itulah kemudian pelaku membanting korban ke tempat tidur.

Tak hanya satu kali, Effendi yang saat itu mengaku kalap juga mengangkat kedua kaki Alesha dan kemudian membentur-benturkan kepala Alesha yang ada di bawah ke tempat tidur.

"Di kasur terdapat gantungan baju dari kawat banyak. Mungkin kena (gantungan baju) itu dia pingsan. Saya sudah ngomong tidur tidur tidur, tapi dia nangis terus ya saya banting," ujar pria yang memiliki tubuh besar ini.

Sebelum melakukan penganiayaan tersebut, Effendi mengaku belum sempat beristirahat setelah bekerja sepanjang malam. Selain itu dia mengaku kondisi badannya juga tak enak karena pusing.

"Rina datang ke rumah membawa anak itu. Dan langsung menitipkan ke saya. Dia pergi dengan laki-laki katanya temannya. Saya tidak kenal," tambahnya.

Selama menjadi tukang ojek langganan Rina, Effendi mengaku dirinya hanya dibayar Rp 15 ribu. Bahkan kadang ongkos mengantarkan Rina ke beberapa tempat juga sering belum dibayar.

"Katanya utang dulu. Termasuk juga utang ke istri saya belum dibayar sampai saat ini," pungkasnya.(detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar