Rabu, 29 November 2017

Diisukan Sudah Mantap Pindah Agama, Rina Nose Bikin Video Ini. Tapi Netizen Malah Tambah Gregetan. Nah Lo?!


Infoteratas.com - Nama Rina Nose masih ramai diperbincangkan beberapa netizen.

Kali ini ia kembali diberitakan pindah agama karena postingannya beberapa bulan lalu di Instagram.
Postingan itu kembali ramai dibicarakan karena berkaitan dengan agama dan pencarian Tuhan.

Ujung kalimat pada postingan itu menjadi ramai dibicarakan dan menjadi penyebab netter menduga Rina pindah agama.
Begini kalimat yang menjadi kontroversi tersebut :

"Kemudian saya bertanya, kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, laly kenapa kamu ingin mencari Tuhan dan ingin memiliki agama?"

Nah untuk menanggapi isu tersebut, ia membuat video yang ia sebut bukan klarifikasi di YouTube.
Rina lebih senang menyebutnya dengan 'menanggapi' daripada 'klarifikasi'.

Pada video itu, ia mengawalinya dengan mengucap salam.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"

Rina kemudian menjelaskan maksud dan tujuannya membuat video tersebut.
"Di video ini saya ingin sedikit berbicara, menanggapi pemberitaan dan isu yang berkembang terhadap diri saya," katanya.

Ia pun menegaskan kalau video itu bukan klarifikasi, melainkan tanggapannya terhadap isu tersebut.

"Saya membuat video ini bukan untuk pernyataan klarifikasi, tapi hanya untuk menanggapi," ujarnya.

Menurut Rina, dari berita yang berkembang, ada kalimat yang dihilangkan pada postingannya tersebut.

Ini kalimat yang dihilangkan :

"Mau tahu jawabannya? Saksikan di (program acara Rina Nose)"

Presenter itu pun lagi-lagi menegaskan kalau dirinya bukan melakukan klarifikasi terhadap isu tersebut.

"Jadi sekali lagi, saya di sini bukan mau klarifikasi, saya hanya menanggapi," ulangnya.
Ia pun tidak mengelak dengan adanya tuduhan yang mengatakan dirinya pindah agama, atheis dan lain sebagainya.

"Saya bukan ingin mengelak atau gimana-gimana, poinnya di video ini saya hanya ingin menunjukkan kalimat saya yang hilang, itu," ujarnya tanpa diakhiri salam.

Rina kemudian memasukkan lagunya yang berjudul 'I Swear I Love You' sambil menyertakan foto-fotonya dari sebelum berhijab, berhijab, kemudian melepas hijab.
Tonton video lengkapnya di sini :



  Begini komentar netizen di akun Yotubenya :
https://www.youtube.com/watch?v=2jjQuDHBKdw&feature=youtu.be

miyamoeslim: Ga prlu d klarifikasi sgala kaliii...udh ilfeel mah ilfeel weee..
lupisgirl: kebanyakan ngemeng. udah aja diem.

wulan.wudari: Udah tua masih nggak punya pendirian...miris aki
dewi_lukita_ps: Bodo amat

indri.kal: Ngga usah dikasih panggung lagi, ngga penting beritain tentang dia !!!
angie_myt: Aku paham maksudnya. Jd caption yg dlu di tulis itu utk kasih clue ttg topik yg akan di bahas di acara yg lg spesial episode Jepang. Begitu kan? @rinanose16. Cuma knpa org2 sangkut pautkan dg keputusan lepas jilbab sm judgment segala macem karena ada statement lain yg pernah terucap sebagai excuse melepas jilbab. Dr sana mungkin disangkut pautkan karena ada kemiripan (mungkin). Jadi mulai sekarang udah jgn kasi statement apa apa lagi lah mengenai jilbab, agama atau apapun karena itu cenderung memperkeruh ketimbang menetralkan opini di masyarakat

abdulegii: Sipesek udah gak pegek lagi udah mancung sekarangmah..(Tribunnnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar