Kamis, 30 November 2017

Tragis!! Edison Wardhana Disebut Jadi Korban Aksi Demian Aditya. Netizen Beber Fakta Soal Paru-paru Bocor dan.....


Infoteratas.com - Masih teringat ketika Demian Aditya melancarkan aksi pertunjukan sulap di kompetisi America's Got Talent.
Aksi Demian Aditya bahkan ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia.

Sayangnya, Demian gagal melanjutkan kompetisi bergengsi tersebut.
Baru saja, netizen kembali memperbincangkan aksi Demian di SCTV Award, Rabu (29/11/2017) tadi malam.

"Sesaat lagi, live di @sctv award. Permainan yang selalu menghantui gw selama ini #fingercross," tulis Demian melalui akunnya pada Instagram @_demianaditya_ seperti dikutip Grid.ID, Kamis (30/11/2017).

Dari posting-an akun Instagram @_demianaditya_, banyak netizen yang meminta klarifikasi atas aksi pertunjukan Demian pada SCTV Award, semalam.
"@atukkkkkkkk orang lain yang mau hitz kenapa kita yang masuk lambe turahnya hahaaaa yaudah lah mbak sekarang kita tuggu klarifikasi Demian aja," tulis akun @puputdwirefendi.

"Kak Demian klarifikasi dong semalam aku nonton sampai jerit-jeritan, jadi itu siapa yang di peti," timpal akun @indahimm.

"@tikasopianti berarti suara itu kalau ada masih videonya memperkuat kalau beneran ada korban. Peti jatoh kan kamera bener-bener nyorot ke peti dan ada badan manusia dan tangan ngelambai kayak minta tolong. Gini deh, liat muka Demian kan pas di atas panggung itu bener-bener pucat kayak abis liat temennya tewas gitu gara-gara atraksinya? Kalau ga ada korban pasti mukanya bahagia sekalipun itu atraksi bahaya semacam di Silet Award kemarin. Kemarin keliatan dia gugupnya," ujar akun @anitarahmani20.

"@tikasopianti Amiiinnn. Mudah-mudahan kita yang salah sangka ya sist, pengennyanya khusnudzon tapi kok gak ada tanda-tanda ke situ, persis yang sist bilang, kenapa gak ada postingan satu aja atau klarifikasi biar jelas," timpal akun @mrs.sidarta_1302.

"Yang bener kayak gimana sih? Ada yang bilang itu ada korban bneran dan ada yang bilang setingan ngeri w sampe ga berani liat iihhh," tulis akun @anisa.bikhoir.

Kemudian, akun Instagram @tante_rempoong menemukan kejanggalan pada aksi Demian, kali ini.
Dikutip dari akun Instagram @tante_rempoong membagikan beberapa capture percakapan pesan yang tak diketahui namanya.

Pada keterangan foto tersebut dituliskan bahwa ada korban di balik aksi Demian Aditya.
Beberapa netizen yang tak diketahui namanya memberi komentar bahwa korban yang ada di dalam peti tersebut bernama Edison Wardhana.

Dari posting-an akun Instagram @tante_rempoong, tampak beragam komentar netizen menanggapi postingan tersebut.
Bahkan beberapa netizen masih bertanya-tanya dengan kejadian tersebut.

"Saya kok nggak maksud ya. Pencerahan dong teman-teman nitizen. Ada yang tau ceritanya gimana nggak? Nonton juga gak maksud," tulis akun @little_owl_2017.
"@eliza_case yang celaka beneran siapa benernya kok istrinya Demian yang histeris. Tapi kok yang celaka bukan Demian?" timpal akun @rinaaulinaa.

"Beneran ini min, kalau diperhatiin jelas. Ada darah muncrat dan lambaian tangan kok. Robby Purba juga kaget yang di dalem itu siapa. Mobil ambulance juga sudah standby buat angkut korbannya. Resiko pemeran pengganti gini amat ya Astaghfirullah," ujar akun @valleriee9.


Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar