Kamis, 30 November 2017

Ditutup Sementara, Tiket Penumpang Pelabuhan Dijamin PT ASDP Bakauheni



LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM - Adanya cuaca ekstrem di Selat Sunda, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni menutup sementara pelabuhan sampai dengan batas yang tidak bisa ditentukan dan menjamin tiket penumpang yang telah dibeli.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Anton Murdianto mengatakan, dengan adanya cuaca yang ekstrem, bagi pengguna jasa penyeberangan ASDP, yang sudah membeli tiket tidak usah takut kalau tiket yang di belinya akan tidak berlaku.

“Bagi pengguna jasa penyeberangan ASDP yang sudah membeli tiket, boleh dikembalikan, tergantung dengan pengguna jasa sendiri, tiket yang sudah di belinya tidak ada batas waktu limitnya, selama cuaca buruk,” katanya, Kamis.

Sementara Ketua DPC Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai dan Penyeberangan (Gapasdap) Cabang Bakauheni Warsa menjelaskan, untuk menghadapi cuaca yang ekstrem seperti ini, dari sisi pengusaha pelayaran, sepakat dengan dirapatkan sekitar pukul 17.00 WIB, dan menghasilkan kesepakatan bahwa untuk pelayaran Bakauheni-Merak ditutup mulai dari pukul 18.00 WIB.

“Memang cuaca tidak bersahabat, kami dari pengusaha pelayaran, tentunya untuk mengutamakan keselamatan dari pada penguna jasa penyebrangan, kami tidak memberikan trip kapal kami demi keselamatan bersama,” jelasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar