Kamis, 30 November 2017

Tragis!! Aksi Panggung Ekstrim Illusionist Demian Aditya Ini Ternyata Makan Korban Hingga Koma? Netizen Heboh


Infoteratas.com - Kabar menghebohkan datang dari illusionist Demian Aditya. Pasalnya, semalam, Demian Aditya makan korban saat melakukan aksi panggung ekstrimnya di sebuah acara televisi. Benarkah?

Demian Aditya Makan Korban Saat Melakukan Aksi Panggung Ekstrim di Sebuah Acara Televisi

Nama Demian Aditya memang terkenal dengan aksi-aksi yang menegangkan. Bahkan, beberapa waktu lalu, Demian selalu berhasil menampilkan aksi-aksi menegangkan di kancah Internasional.

Demian Aditya sempat menampilkan aksi-aksi menegangkan di ajang Asia's Got Talent beberapa bulan silam. Namun, akhirnya Demian harus menerima pil pahit. Karena dirinya telah gagal dalam ajang tersebut.

Meski begitu, Suami Sara Wijayanto ini gak patah semangat. Demian Aditya melakukan aksi-aksi ekstrim lagi di sebuah program acara televisi.

Namun sayangnya, aksi ekstrim Demian Aditya makan korban. Yap, berhembus kabar kalau salah satu pebasket, Edison yang menjadi stuntman menjadi korban Demian tadi malam.  Semua ini diungkap oleh akun gosip Lambe Lamis @lambe_lamis.

"Di balik kesuksesan aksi pertunjukan Demian Aditya menyisakan duka bagi Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam," tulis admin akun gosip @lambe_lamis.

"Mungkin kita melihat aksi Demian di televisi sukses ya lamisers, Kabarnya istri mas Edison ini sedang hamil tua

Yuk kita doakan semoga mas Edison segera pulih 🙏🙏," tambah admin akun gosip @lambe_lamis itu.

Komentar netizen;

  • xchyaDunia pertelevisian emang agak sadis sih. Sepanik apapun atau ada kejadian buruk apapun di televisi harus kelihatan tetep sempurna. Demian pasti juga sebenernya takut khawatir dll. Cuma memang dipaksa oleh pihak tv buat keliatan baik baik saja karena acara itu live.
  • eva_manciahGa suka sama acting istrinya yg terlalu lebay...jelas2 dia tau yg jatuh itu pemeran pengganti. 😥
  • sariendang02@windawib hhaa iy y mba... Seolah dy udh berhasil nipu org m nyalakain org...
  • imicchaG ngerti kenapa damian msh bisa keluar pake senyum2 gt, trs istrinya sok lebay akting nya jerit2 gt tau bkn lakinya juga...
  • dewibalqiesSumpah serem, liat di on demand, darahnya muncrat pas jatuh 🙈🙈 deg degan sendiri
  • tetyfishka2792Lhaaa whatever mau klarifikasi gimana juga tuh,,,, yang pasti yg namanya nyawa bukan buat mainan... Ceroboh.....
  • sonyadewiLah malah dia dadah dadah
  • missdewiohYa Tuhan gini amaaat...makanya ak males liat" ginian...kasian 😭

Beredar Foto dan Video Aksi Demian Aditya Makan Korban Dalam Sebuah Program Acara Televisi

Biasanya, aksi menegangkan Demian Aditya ini selalu membuat takjub banyak orang. Bahkan, berkat aksi-aksi ekstrimnya ini, Demian sempat mengikuti ajang Internasional.

Namun sayang, nasib naas dan sial rupanya tengah dialami oleh stuntmant bernama Edison ini yang ikut dalam aksi Demian Aditya makan korban ini. Beredar foto-foto dan juga video di dunia maya, tentang awal mula kejadian tersebut.


Dalam video dan foto yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_lamis itu tampak Edison salah satu stuntmant aksi Demian Aditya makan korban ini tengah berbaring di tempat tidur.  Berhembus kabar, kalau kondisi stuntmant, Edison ini tengah koma di sebuah rumah sakit.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari Demian Aditya terkait masalah aksi Demian Aditya makan korban itu.

Hmm.. yang sabar yaaaa babang Demian Aditya, anyweyy, semoga lekas sembuh babang Edison :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar