Kamis, 11 Juli 2019

Benny Wenda Menerima Freedom of Oxford, Biro Politik ULMWP Serukan Aksi

Buletinnusa
Benny Wenda Menerima Freedom of Oxford, Biro Politik ULMWP Serukan Aksi
Benny Wenda, ketua Persatuan Gerakan Kemerdekaan West Papua atau (ULMWP) Image: Kendall Hutt/PMC
Jayapura, - Benny Wenda akan menerima penghargan "Freedom of Oxford" pada 17 Juli 2019 dalam pertemuan khusus dewan kota. Ketua United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) ini kemudian akan bergabung bersama tokoh-tokoh dunia seperti Colin Dexter, Nelson Mandela, Sir Roger Bannister dan Lord Nuffield yang pernah menerima penghargaan tersebut.

(Baca juga, ini: Benny Wenda dan Nobel Penghargaan Freedom)

Terkait dengan itu, kepala Biro Politik ULMWP, Bazoka Logo menyeruhkan kepada seluruh lapisan masyarakat di West Papua maupun solidaritas untuk melakukan aksi ucapan terima kasih.

"Saya serukan kepada TNI POLRI, Gubernur, Bupati/Walikota, Kepala distrik, Kepala desa, PNS, Buruh, Gembala, Pendeta/Pastor/Haji/Kiayi orang West Papua, anak-anak TK, SD, SMP, SMU/SMK, Mahasiswa dan kepada Faksi WPNCL, NFRPB, PNWP bersama organ berafiliasi serta Organisasi Solidaritas dan Masyarakat internasional pada umumnya," tulis Bazoka melalui akun Facebooknya, Kamis, (11/07/2019).
Menurutnya, aksi ucapan terima kasih dapat dilakukan mulai dari tanggal 12-17 Juli 2019. Waktu pelaksanaan disesuaikan di masing-masing tempat.

(Baca artikel tentang Benny Wenda, ini: Perjalanan Benny Wenda dari Penjara Abepura ke Internasional dan Pimpin ULMWP)


Posted by: Admin
Copyright ©fb (Bazoka Logo) "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar